Anak Punk Tewas Ditikam Teman Sendiri

Laporan Jefrizal

INFOJAMBI.COM – Nasib naas dialami Ahmad Sugandi (26). Warga Lahat, Sumatera Selatan ini tewas ditikam temannya sendiri.

Kejadiannya berawal saat Sugandi dan anak-anak punk lainnya nongkrong di Taman PKK, Bangko, Merangin, Sabtu malam lalu. Sugandi meninggal dunia Minggu malam.

Entah apa sebabnya diantara mereka berkelahi. Sialnya, mereka ada yang membawa senjata tajam. Sugandi tertikam leher dan dada.

Melihat Sugandi besimbah darah, pelaku langsung melarikan diri. Anak punk lainnya berusaha menolong Sugandi dan membawanya ke rumah sakit.

Sugandi sempat satu hari dirawat di rumah sakit. Lantaran tidak punya uang, teman-temannya membawa Sugandi lari dari rumah sakit, padahal keadaannya masih sekarat.

Akibat luka parah, Sugandi akhirnya menghembuskan nafas terakhir, di kamar kosnya, RT 33 Kelurahan Pematang Kandis, Bangko. Kematian anak punk ini dilaporkan warga ke polisi.

Paur Humas Polres Merangin, Ipda Echo Sitorus membenarkan adanya pembunuhan sesama anak punk ini. Pelaku dikabarkan kabur ke luar Merangin. Sekarang dia masih diburu.

“Motif pembunuhan ini masih dalam penyelidikan,” ujar Sitorus. (IJ002)

 

Kategori Lensa

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.