Anaknya Dibantu Pemkot, Junaidi Senang Bukan Kepalang

Walikota Fasha menjenguk Sandi, bocah penderita sakit jantung || foto : muhammad sidqi

KOTAJAMBI — Walikota Jambi, H. Syarif Fasha, menyerahkan bantuan kepada Sandi Alpiansyah, bocah pengidap penyakit jantung, Senin (10/4). Sandi adalah putra bungsu pasangan Junaidi Abdullah dan Halimatusakdiah.

Kunjungan Fasha itu merupakan suatu penghormatan bagi Junaidi, yang sehari-hari bekerja sebagai buruh harian lepas. Junaidi dan keluarganya tinggal di Jalan Peltu Simatupang, Lrg Mawar RT 26, Paal V, Kotabaru.

Ibu Sandi, Halimatusakdiah, menceritakan, gejala penyakit yang diderita anak keduanya terlihat dari berat dan tinggi badannya. Bocah itu juga cepat lelah. Sementara fisiknya cukup baik.

“Tinggi dan berat badannya tidak sesuai. Saya bersyukur mendapat bantuan dari Bapak Fasha. Do’akan anak saya cepat sembuh,” ungkap Halimatusakdiah.

Fasha mengunjungi Sandi ditemani Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Jambi, Ida Yuliati. Menurut Ida, Pemkot Jambi melalui dinkes segera merujuk Sandi ke Jakarta untuk berobat selama 10 hari.

“Dinkes punya anggaran untuk merujuk pasien berobat ke Jakarta. Pengobatan dibiayai, ditambah uang saku maksimal 10 hari. Rencananya Sandi berangkat ke Jakarta Selasa besok,” kata Ida. (infojambi.com/d)

Laporan : Muhammad Sidqi

 

Kategori Kesehatan,Kota Jambi

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.