Rabu, 15 Agustus 2018 | 14:40

Andi Pada : “No Coment” Soal Dugaan Mafia Proyek di Dinkes Tanjab Barat

Laporan Raini

Kadis Kesehatan Tanjab Barat, dr Hj Andi Pada.

INFOJAMBI.COM – Kepala Dinas Kesehatan Tanjung Jabung Barat, dr Hj Andi Pada, mengaku ‘no coment” dan terkesan lepas tangan, soal adanya kisruh mafia proyek dilingkungan Dinas yang dipimpinnya.

Pelaksanaan proyek tersebut diduga melibatkan HS seorang oknum pejabat di Dinkes Tanjab Barat.

“Maaf, saya no comment. Itu urusan pribadi dia (oknum HS), jadi bukan urusan saya. Saya no comment,” kata Andi Pada, saat dikonfirmasi, di gedung DPRD Tanjab Barat, Rabu (18/7/2018).

Tentang seorang pejabat bawahannya yang diduga terlibat dalam upaya pengaturan proyek, HS sempat dicari-cari kontraktor, karena menagih janji pekerjaan proyek. Sementara proyek yang dijanjikan itu tidak kunjung ada hingga hari ini.

“Jangan tanyakan saya lah, saya dak mau ikut campur. Masalah HS, silahkan ditanyakan saja pada HS.Tanya ke dia langsung. Itu urusan dia,” kata Andi Pada, sambil berlalu dan bergegas masuk ruang sidang DPRD Tanjab Barat.

Menurut salah satu rekanan yang tak ingin ditulis namanya, mengakui, bahwa oknum HS pernah menjanjikan pekerjaan proyek di Dinkes Tanjab Barat, namun sampai saat ini janjinya belum ada juga terealisasi.

“Ya, dia (HS) menjanjikan proyek, maka kita cari dia, untuk menetapi janjinya. Bahkan tak hanya dirinya yang dijanjikan pekerjaan, ada beberapa rekanan lainnya juga dijanjikan pekerjaan, ungkap rekanan tersebut..

“Sudah beberapa hari ini kita mencarinya. Namun tidak pernah ada di kantor. Tidak tahu apakah dia (HS) bersembunyi atau memang tidak masuk kantor lagi,“ ujarnya kesal.

Hingga berita ini dipublis, oknum HS belum berhasil dihubungi untuk konfirmasi.***

Editor : M Asrori S

Kategori Kesehatan

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.