Anggota Brimob Dibegal, Sepeda Motor Raib Dibawa Pelaku

Laporan Jefrizal

Korban TI anggota Brimob saat melapor ke Polres Merangin.

INFOJAMBI.COM – Seorang Anggota Brimob Polda Sumbar, berinisila TI menjadi korban pembegalan di simpang lampu merah kantor Bupati Merangin, akibat kejadian itu sepeda motor dan dompet korban, raib dibawa kabur pelaku.

Kejadian pembegalan terjadi, Rabu(8/8/2018), sekitar pukul 02.00 wib dini hari. Saat itu korban pergi dari rumahnya berada di Desa Sungai Ulak, menggunakan sepeda motor dengan tujuan Rumah Sakit Raudah.

Setibanya di simpang lampu merah kantor bupati, korban TI dipepet dua sepeda motor dan diberhentikan pelaku berjumlah empat orang. Selanjutnya, sepeda motor dan dompet korban langsung dirampas oleh ke empat pelaku.

Karena korban TI saat itu dalam kedaan terburu-buru hendak ke Rumah Sakit, untuk melihat anaknya yang sedang sakit, korban TI baru melaporkan kejadian yang menimpa dirinya ke Polres Merangin, pada siang harinya, Rabu (8/8/2018).

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kasubbag Humas Iptu Sobri, membenarkan jika ada laporan pembegala di simpang kantor Bupati Merangin.

“Untuk korbannya anggota Brimob, kejadian dini hari, sepeda motor dan dompet korban raib dibawa pelaku,” jelas Iptu Sobri, Rabu (8/8/2018).
Sobri juga menjelaskan, untuk saat ini anggota Sat Reskrim Polres Merangin masih menyelidiki kasus ini.

“Kasus ini masih dalam penyelidikan, tunggu saja perkembangannya, sebab korban baru melapor,” tutupnya.***

Editor : M Asrori S

Kategori Hukrim

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.