Anggota DPRD Muarojambi, Usman Halik Disuntik Vaksin Covid-19

Penulis : Ammar Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Anggota DPRD Muaro Jambi dari Fraksi PDIP Usman Halik,SE Mendapatkan Undangan Tahap I (Satu) yang dilaksanakan Hari Kamis,(14/01/2021) yang dilaksanakan di Puskesmas Sekernan Ilir Desa Tunas Mudo Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi.

Kepada Media Bidik Indonesia.ID Usman Halik Menuturkan dirinya disurati Oleh Pihak Dinkes Kabupaten Muaro Jambi untuk diminta menjadi salah satu Peserta pencanangan Vaksin Tahap Pertama Covid 19 yang dilaksanakan Kamis,(14/01/2021) Pukul 10.00 WIB.

“Saya diminta oleh Dinas Kesehatan untuk menjadi peserta pertama dengan 12 (Dua Belas) lainnya untuk pemberian Vaksin Tahap Awal besok di Puskesmas Sekernan, Insya Allah Saya Siap” Kata Usman Halik.

Dikatakannya,12 (Dua Belas) orang yang disuntik Vaksin besok untuk Pejabat Muaro Jambi,Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setia Bakti,Bapak Kapolres Muaro Jambi,Kejaksaan Negri Muaro Jambi,Dandim Muaro Jambi,Ketua PN Muaro Jambi,Sekda Muaro Jambi,Para Asisten,Maslis Ulama,Ketua IDI,Ketua IBI,Ketua PPNI Kabupaten Muaro Jambi.

Kata Usman Halik selaku anggota DPRD dan juga Tokoh Masyarakat harus memberikan contoh yang baik dan Vaksin juga sudah diberikan Merek Halal dari MUI serta sudah melalui tahap penelitian oleh BPOM dan tidak berdampak bagi Kesehatan kecuali kepada 14 Penderita penyakit yang sudah ditetapkan.

“Saya akui Masyarakat Kita memang masih banyak yang Kwatir dan was-Was dengan Vaksin ini,Jadi biarlah saya yang utama insya Allah tidak terjadi apa-apa” harapnya.

Kategori Muaro Jambi

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.