Anggota Satgas TMMD Lari Pagi Bersama Jaga Fisik Tetap Prima

Penulis : Tim TMMD || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Untuk membentuk fisik yang prima demi menunjang keberhasilan tugas anggota Satgas TMMD ke 108 kodim 0419/Tanjab, padatnya kegiatan tidak menyurutkan personel untuk melaksanakan pembinaan fisik.

Lari pagi bagi prajurit merupakan makanan pokok, hal ini dilakukan untuk menjaga agar fisik tetap prima demi mendukung pelaksanaan tugas dilokasi TMMD 108 Desa Labuhan Pering, Jum’at (17/10/2020)

Dengan cuaca yang tidak menentu di Desa Labuhan Pering kadang hujan kadang panas, pembinaan fisik sangat diperlukan, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid -19 dengan jaga jarak dan pakai masker.

Tentu sangat besar pengaruhnya untuk menjaga kesehatan, kami harus bisa mencari waktu untuk membina fisik disela kesibukan mengerjakan pekerjaan fisik TMMD ini, apalagi ditengah pandemi virus corona, jelas Kapten Inf Adil Tarigan selaku Komandan SSK.

Ramli Rasit, selaku Ketua Pemuda Karang Taruna Desa Labuhan Pering mengaku bangga dengan kehadiran Satgas TMMD didesanya. Ia juga merasa kagum dimana saja bertugas prajurit TNI selalu menjaga kesehatan dengan berlari, ini tentu akan menjadi contoh yang patut ditiru bagi kami pemuda Desa, ucapnya. ***

Kategori Tanjung Jabung Timur

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.