Ani Yudhoyono Wafat, Demokrat Sungai Penuh Gelar Doa Bersama

PENULIS : RHOMI EFENDI
EDITOR : M ASRORI S

Ketua Majelis Pertimbangan Daerah Demokrat Provinsi Jambi, Asafri Jaya Bakri (berdiri). Foto/Rhomi Efendi.

INFOJAMBI.COM – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat (DPC) Kota Sungai Penuh, Minggu (2/6/2019) malam, menggelar doa bersama atas wafatnya Ani Yudhoyuno, istri dari Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono.

Doa bersama dilaksanakan di rumah kediaman Ketua Majlis Pertimbangan Daerah (MPD) Demokrat Provinsi Jambi, Asafri Jaya Bakri, Tanah Kampung. Tampak hadir Pengurus, anggota Fraksi Demokrat dan anggota dewan terpilih dari Demokrat.

Ketua Demokrat Kota Sungai Penuh, Fikar, dalam sambutannya menyampaikan bela sungkawa mendalam atas kepergian ibu Ani Yudhoyono.

Beliau merupakan Ibu Negara yang mendampingi Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono selama dua periode yang juga Ketua Umum Partai Demokrat.

“Ini merupakan duka mendalam bagi Partai Demokrat, partai sangat kehilangan sosok terbaik yang ramah dan dekat dengan kader Demokrat serta masyarakat,” ungkap Fikar.

Sementara Asafri Jaya Bakri selaku Ketua MPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, juga mengajak masyarakat untuk mendoakan Almarhumah Ani Yudhoyono, semoga perjalanan ukhrawi beliau tenang dan menjadi yang terbaik khusnul khotimah.

“Innalillahi wainna ilaihirojiun, kita ikut berduka cita atas meninggalnya ibu negara yang merupakan sosok yang baik, ini merupakan kehilangan bagi partai Demokrat, meski tidak bisa hadir di Cikias, namun kita bisa ikut berdoa dari jauh untuk menolong Almarhumah, mari kita membaca surah yasin dan pahalanya dihadiahkan, untuk beliau Ani Yudhoyono,” tutup AJB.***

Kategori Sungai Penuh

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.