Aning, Yoga, Ramond dan Herri Ramaikan Pemilihan Ketua AJI Jambi

INFOJAMBI.COM — Konferensi Kota (Konferta) Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Jambi, di kampung Pulau Pandan, Legok, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi, Sabtu (27/1/2018), bakal diramaikan dengan pemilihan ketua.

Hingga Jumat (26/1/2018), beberapa nama diperkirakan maju sebagai calon ketua. Salah satunya Siti Masnidar. Sekretaris AJI Jambi dan Pemimpin Redaksi Jamberita.com ini sudah memberi isyarat akan mencalonkan diri.

“Kita lihat seperti apa dinamika yang berjalan saat konferta nanti,” kata Siti Masnidar yang akrab disapa Aning.

Di samping itu juga ada nama Yoga Julestama, Pemimpin Redaksi imcnews.id. Pria berambut putih tapi bukan beruban ini juga menyatakan siap meramaikan bursa calon ketua AJI Jambi.

“Sampai sekarang saya belum berubah pikiran. Saya siap membesarkan AJI Jambi,” ujar Yoga.


M Ramond EPU, wartawan viva.co.id, juga diunggulkan untuk maju di Konferta AJI Jambi. Ramond diunggulkan oleh sejumlah anggota karena pernah menjabat Sekretaris AJI Jambi.

Selama ini Ramond diketahui telah banyak mendapat penghargaan atas karya-karya jurnalistiknya. Dia mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh anggota kepadanya.

Namun, Ramond mengaku masih mengkaji banyak hal sebelum memutuskan maju. “Kepastian saya maju atau tidak, insya Allah saya sampaikan Sabtu pagi sebelum konferta diselenggarakan,” katanya.

Sementara itu, Ketua AJI Jambi saat ini, Herri Novealdi, juga masih pikir-pikir. Menurutnya 31 anggota AJI Jambi semuanya potensial dan mampu memimpin organisasi ini.

“Siapa yang dipilih, serahkan kepada peserta konferta,” ujarnya singkat. (RIL)

 

Kategori Lensa

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.