Anies Baswedan : Tiga Kali Nonton, Tiga Kali Persija Menang

Laporan Bambang Subagio

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan sedang nonton pertandingan Persija Jakarta VS Song Lam Nghe An (SLNA) Vietnam.

INFOJAMBI.COM – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, sambut sukacita atas kemenangan Persija atas wakil Vietnam, Song Lam Nghe An (SLNA) 1-0, Piala AFC 2018, di stadion utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (14/3) malam.

Bagi Anies Baswedan, kemenangan Persija seperti klimaks yang membahagiakan. Dia mengatakan, pertandingan tadi malam tensinya sangat tinggi. Persija menguasai lapangan sepanjang permainan. Dua gol sudah tercipta, tetapi dianulir dan membuat Persija belum bisa mencetak gol sampai pertandingan hampir berakhir.

“Gembira sekali. Permainannya tensi tinggi, sepanjang permainan kita lihat Persija menguasai separuh lapangan. Kita sudah dua kali loncat, ternyata dua kali (gol) dianulir,” ujar Anies.

Klub kebanggaan Ibu Kota Jakarta itu, meraih kemenangan dramatis saat menjamu SLNA, di menit 93. Penyerang asal Brasil, Addison Alves, memecah kebuntuan saat injury time, melalui tendangan keras yang menggetarkan sudut kanan gawang Le Quang Dai.

“Alhamdulillah, tiga kali saya liat Persija di kandang, tiga kali Persija menang,” ujar Anies.

Atas kemenangan itu, Persija, kata Anies, telah membuat warga Jakarta merasa bangga. Dia berharap kemenangan kembali diraih Persija pada pertandingan selanjutnya, di Singapura. Anies juga memberikan mengapresiasi Jakmania yang tertib mendukung Persija selama jalannya pertandingan.

“Jakmania sudah jauh lebih baik dan tertib. Saya sampaikan terima kasih kepada Jakmania yang sudah membuat suasana pertandingan penuh semangat dan konstruktif,” kata Anies, seraya berharap Persija terus menjaga trend positif kemenangan.

Laga kedua, disaksikan Gubernur Anies, ketika Persija mengalahkan tim Liga Singapura Tampines Rovers 4-1, dalam lanjutan pertandingan Grup H Piala AFC 2018 di Jakarta, Rabu (28/2).

Laga perdana yang disaksikan Gubernur Anies adalah, final piala Presiden, Persija berhasil menang atas Bali United di SUGBK, Jakarta, Sabtu (17/2) lalu.

Editor : M Asrori S

Kategori Olahraga

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.