Antisipasi Penularan Corona, Yuninnta Asmara Bagi-bagi Masker 

Penulis : Raden Soehoer || Editor : Wahyu Nugroho

Hj Yuninnta Asmara (YA) (kanan) memasangkan masker kepada salah seorang penerima masker (foto Raden.S)

INFOJAMBI.COM – Hj Yuninnta Asmara (YA), sangat peduli dengan kesehatan masyarakat Kabupaten Batanghari. Ditengah pandemi virus corona saat ini, YA menyempatkan diri untuk mengunjungi warga Batanghari yang membutuhkan masker sebagai antisipasi penularan virus corona.

Pada Rabu (15/4/220), bakal calon Bupati Batanghari Hj Yuninnta Asmara, membagikan masker kain yang dirancangnya beberapa waktu lalu kepada masyarakat.

YA, dengan semangatnya membagikan masker kepada sejumlah anak yatim yang berada diwilayah kecamatan Pemayung Batanghari.

Hal ini dilakukannya, karena anak-anak sangat rentan dengan penularan virus Corona. “Kita sangat peduli dengan kesehatan masyarakat, apalagi kalangan anak anak yang imun nya rendah. Jika tidak antisipasi dini kapan lagi,” kata Yuninnta Asmara.

Selain membagikan masker, YA juga memberikan pengarahan tentang bahaya nya virus corona.

“Iya, supaya mereka mengetahui bahayanya virus corona. Untuk memutus mata rantai corona, saya sarankan agar mereka selalu menjaga jarak antara sesama, jangan mengadakan perkumpulan, selalu cuci tangan dan memakai masker,” ujar ibu yang selalu tersenyum dan ramah ini.

Selain itu YA juga menekankan agar semua warga perkuat ibadah, karena datangnya virus ini merupakan ujian dari Allah. Semoga saja, virus Corona ini segera berlalu.***

Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.