Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Pemkab Sarolangun Bentuk Tim Khusus

Penulis : Rudi Ichwan || Editor : Redaksi

 

INFOJAMBI.COM — Pemerintah Kabupaten Sarolangun menggelar rapat bersama jajaran pemerintah serta forkopimda Kabupaten Sarolangun, dalam mengantisipasi resiko penularan coronayirus sisease (covid-19), Selasa (17/3/2020).

Rapat dipimpin oleh Wakil Bupati Sarolangun, H Hillalatil Badri, di ruang kerja Wakil Bupati Sarolangun. Turut hadir Sekda Endang Abdul Naser, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, serta TNI dan Polri.

Menindaklanjuti Permendagri nomor 20 Tahun 2020 tentang percepatan penanganan penyebaran covid-19), Pemkab Sarolangun membentuk tim khusus untuk mendeteksi dan menindak masyarakat terjangkit covid-19.

Hilal mengimbau seluruh camat membuat dan memasang spanduk imbauan untuk melaporkan dan membawa masyarakat yang terdeteksi virus corona ke pusat kesehatan terdekat.

“Untuk mengantisipasi penyebaran virus corona di Kabupaten Sarolangun, kami minta seluruh camat memasang spanduk yang isinya jika ada masyarakat terkena gejala seperti covid-19, segera dibawa ke pusat kesehatan terdekat dan selalu menjaga kesehatan masing-masing,” kata Wabup. ***

Kategori Sarolangun

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.