Anwar Sadat Salurkan Insentif Bagi Petugas Syara’, Da’i Desa dan Guru Ponpes

Penulis : Alfatih | Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Pemkab Tanjung Jabung Barat telah menyalurkan insentif sebesar Rp 126.400.000 kepada 189 orang petugas syara’, da’i desa dan guru pondok pesantren.

Hal itu disampaikan Bupati Tanjung Jabung Barat, H Anwar Sadat, saat Safari Ramadhan 1442 H, di Masjid Fatimah, Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebing Tinggi, Sabtu (1/5/2021).

“Rencananya sekitar tanggal 5 atau 6 Mei akan disalurkan lagi sebesar Rp 118.800.000 juta untuk 99 orang guru madrasah,” kata Bupati Anwar.

Pada Safari Ramadhan ke-9 ini, Bupati Anwar Sadat dan Wabup Hairan menyerahkan bantuan dana CSR dari Bank 9 Jambi dan Bank Tanggo Rajo secara simbolis.

Insentif yang diberikan adalah bentuk perhatian Pemkab Tanjung Jabung Barat kepada setiap elemen yang punya kontribusi kepada daerah, termasuk petugas syara’, da’i desa, guru ponpes dan madrasah.

“Melalui peran mereka diharapkan generasi muda di desa-desa dapat terkawal,” kata Anwar.

Terkait pandemi covid-19 yang belum berakhir, Anwar mengingatkan para guru pesantren, madrasah dan petugas syara, termasuk masyarakat umum, agar tetap disiplin pada protokol kesehatan. ***

Kategori Tanjung Jabung Barat

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.