Anwar Sadat Serahkan 20 SK Pensiun PNS

Penulis : Alfatih | Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat, H Anwar Sadat menyerahkan SK pensiun dan pelepasan masa purna bakti PNS, di Gedung Balai Pertemuan Kantor Bupati Tanjung Jabung Barat, Senin (31/5/2021).

SK diserahkan kepada 20 orang. Anwar Sadat mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada PNS yang memasuki masa purna bhakti. Mereka menjalankan roda pemerintahan dengan baik, dedikasi, loyalitas dan pengabdian.

“Terima kasih atas karya baktinya untuk Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Semoga tercatat sebagai amal sholeh,” ujar Anwar.

Anwar berharap semoga kelak pensiunan PNS Tanjung Jabung Barat itu masih bisa berkiprah di luar pemerintahan dan memberi manfaat bagi masyarakat.

“Setelah masuk masa pensiun, Bapak dan Ibu masih tetap menjadi bagian dari keluarga besar Pemkab Tanjung Jabung Barat untuk bersama membangun daerah kita meskipun tidak dalam ikatan kerja,” ucap Anwar.

Masa purna tugas patut disyukuri, karena telah melewati masa pengabdian sekian puluh tahun untuk negara dan bangsa. Pensiun adalah waktu kembali ke masyarakat dengan pengabdian dalam bentuk lain dan semangat baru.

“Masa pensiun bukanlah akhir dari pengabdian bagi seorang PNS, tapi anugerah yang harus disyukuri,” ujar Anwar.

Kepala BKPSDM Tanjung Jabung Barat, HR Gatot Suwarso mengatakan, PNS yang menerima SK pensiun BUP sebanyak 20 orang. Mereka terdiri dari 17 guru dan tiga pensiunan janda/duda dari guru dan tenaga kesehatan.

Tahun 2021 PNS di lingkungan Pemkab Tanjung Jabung Barat yang memasuki masa purna bakti sebanyak 148 orang, meliputi 89 tendik dan 59 teknis. ***

Kategori Tanjung Jabung Barat

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.