APBD-P 2020 Disahkan, Bupati Apresiasi DPRD Tanjungjabung Barat

Penulis : Alfatih || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM — Bupati Tanjungjabung Barat, H Safrial MS menghadiri rapat paripurna keempat DPRD Tanjung Jabung Barat, dengan agenda penyampaian pendapat akhir fraksi terhadap ranperda perubahan APBD tahun anggaran 2020, dan penetapan keputusan dewan terhadap ranperda APBD tahun anggaran 2020, Jum’at, 25 September 2020.

Safrial menyatakan, pengambilan keputusan yang dilakukan DPRD atas ranperda tentang perubahan APBD tahun anggaran 2020 ini mencerminkan adanya komitmen persamaan persepsi dan cara pandang yang sama terhadap kebijakan pembangunan yang direncanakan pemerintah daerah dan DPRD.

Hal ini merupakan suatu komitmen dalam pelaksanaan pembangunan di Tanjungjabung Barat yang merupakan wujud pelayanan pemerintah daerah kepada masyarakatnya.

Safrial berharap pengesahan ranperda ini menjadi modal melanjutkan pembangunan yang dilaksanakan, sekaligus mempercepat proses pencapaian visi dan misi Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Dengan disahkannya ranperda perubahan APBD Tanjung Jabung Barat tahun anggaran 2020, kami segera menyampaikannya ke Gubernur Jambi untuk dievaluasi,” tutur Safrial.

Safrial juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota DPRD, atas komitmen dan kerja kerasnya membahas ranperda tentang perubahan APBD 2020 sehingga menjadi perda.

Pengesahan ditandai dengan penandatanganan oleh Bupati Safrial dan pimpinan DPRD, Ahmad Jafar dan Sjafril Simamora. Turut hadir Sekda Tanjungjabung Barat, H Agus Sanusi dan para pejabat daerah. ***

Kategori Tanjung Jabung Barat

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.