Jumat, 16 November 2018 | 18:56

APBD Perubahan Tanjabbar Masih di Evaluasi Pemprov

Laporan Raini

Sekretaris DPRD Tanjabbar, Agus Sanusi (foto Raini)

INFOJAMBI.COM – Walaupun APBD Perubahan 2018 telah diketok, namun saat ini masih dievaluasi di Pemprov Jambi. Tim Anggaran Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjabbar masih menunggu hasil evaluasi.

Hal ini dibenarkan Ketua DPRD Tanjabbar Faisal Riza ketika dikonfirmasi media ini via Whatshap nya. Kita, belum mengetahui, apakah banyak program fisik yang dianggap rawan dicoret oleh Gubernur Jambi.

“Iya, APBD-P sedang dievaluasi di Provinsi. Hasil evaluasinya belum keluar, kalau masalah ada yang dicoret itu kewenangan provinsi dalam melakukan evaluasinya. Setelah ini baru akan dilaksnakaan rapat pembahasan, setelah itu baru menyempurnakan hasilnya, “ujar Icol sapaan Ketua DPRD Tanjabbar ini Senin (15/10/2018).

Terpisah, Sekretaris DPRD Tanjabbar, Agus Sanusi via telponnya menuturkan, pihaknya belum menentukan jadwal untuk pembahasan penyempurnaan APBD-P dengan TAPD,
pasalnya, APBD Perubahan masih dievaluasi. “Info yang kita dapat, besok baru di evaluasi. Kebetulan Pak Gubernur memang gak ada di Jambi. Baru akan dilakukan klarifikasi dengan TAPD,”kata Sekwan.

Usai evaluasi, DPRD akan menggelar paripurna, paripurna sekedar penyampaian laporan saja. Untuk rapat TAPD, dijadwalkan selambat-lambatnya tujuh hari setelah evaluasi APBD keluar dari Provinsi.***

Editor Wahyu Nugroho


Kategori Tanjung Jabung Barat

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.