Senin, 17 Desember 2018 | 22:03

Apel Perdana, Wawako Tekankan Peningkatan Disiplin ASN Pemkot Jambi

Penulis : Tim Liputan
Editor : Dora

H. Maulana

INFOJAMBI.COM — Mengawali berkantor di Balaikota Jambi, Wakil Wali Kota Jambi DR. dr. H. Maulana, MKM langsung tancap gas memimpin apel peningkatan disiplin ASN Pemkot Jambi, yang berlangsung di Lapangan Kantor Wali Kota Jambi, Selasa (12/11/2018).

Turut hadir dalam apel itu Sekretaris Daerah Ir. H. Budidaya, M. For. Sc., serta seluruh kepala OPD Pemkot Jambi. Dalam amanatnya, Maulana banyak memberi arahan terkait penguatan tugas pokok dan fungsi ASN Pemkot Jambi dalam melayani masyarakat, yang selaras dengan visi misi duet kepemimpinan Fasha-Maulana dalam 5 tahun kedepan.

“Momentum Kota Jambi Terkini lahir pada bulan November, tepatnya 7 November lalu. Banyak harapan kami berdua untuk melanjutkan Era Kebangkitan Kota Jambi dalam lima tahun kedepan. Semua harapan tersebut membutuhkan upaya yang sungguh-sungguh dan sinergitas dari kita semua, mulai kepala daerah hingga pegawai, yang merupakan keluarga besar Pemkot Jambi. Saya mengajak bapak/ibu semua, menjadi bagian dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” ajak Maulana.

Selain mengajak seluruh ASN Pemkot untuk berkontribusi positif bagi kemajuan Kota Jambi, dirinya juga turut mengajak jajaran Pemkot Jambi untuk senantiasa menjaga persatuan dan momentum Kota Jambi yang telah terbina baik selama ini.

“Ini saatnya kita maju bersama, bekerja sama, dengan niat tulus ikhlas mengabdi bagi negara dan masyarakat, mewujudkan Kota Jambi 2 kali lebih baik, Kota Jambi makin baik. Mari kita singkirkan perbedaan yang timbul pada euforia pilkada lalu, sekarang saatnya membangun kebersamaan dan persaudaraan yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

Duet kepemimpinan Fasha-Mulana 5 tahun kedepan melahirkan visi Kota Jambi, “Menjadikan Kota Jambi sebagai Pusat Perdagangan dan Jasa Berbasis Masyarakat Berakhlak dan Berbudaya, dengan Mengedepankan Pelayanan Prima”. Selain akan melanjutkan momentum Kota Jambi Bangkit yang telah sukses dijalani 5 tahun lalu, duet kepemimpinan ini akan mengedepankan pelayanan prima sebagai prioritas utama tata kelola pemerintahan Kota Jambi.

Berbagai strategi mumpuni pun telah disiapkan oleh duet kepemimpinan Fasha Maulana dalam mengimplementasikan hajat besar tersebut. Salah satunya adalah dengan pemanfaatan Smart City yang telah berjalan baik di Kota Jambi, sebagai pilot project 25 Kota /Kabupaten percontohan di Indonesia. ***


Kategori Kota Jambi

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.