Apo Pulak Heran, BCL itu Asli Minang. Tentulah Pintar Buat Rendang……

PUBLISHER : PM

INFOJAMBI.COM – Menjelang Idul Fitri sudah kebiasaan bagi orang orang Minang membuat rendang. Itu sudah tradisi tidak saja di kampung juga para perantau Minang di mana saja.

Kalau yang membuat rendang itu sekelas Bunga Citra Lestari ( BCL), dunia medsos langsung heboh dan viral. Padahal BCL itu murni tulen orang Minang.

Artis multitalenta ini lahir pada tanggal 22 Maret 1983 dari pasangan Muchlis Rusli dan Emmy Syarif. Ia mewarisi darah Minang dari kedua orang tuanya.

Padahal sudah jadi penyanyi kaya raya dengan rumah berharga miliaran, BCL nyatanya tak gengsi untuk terjun langsung ke dapur untuk memasak.

Kepiawaiannya ini ia pamerkan lewat sederet Instastory di akun Instagram pribadinya @bclsinclair pada Minggu (9/5/2021). Membuat riuh para nitizen di IG dan jadi berita di media mainstream.
Kelihatan dari video yang diunggah, BCL tidak jangung memotong daging, mengaduk bumbu dan memasukannya ke kuali. Ditambah penampilan sedikit seksi dengan baju bikini, wajah tampa makeup. Bumbu tersebut terdiri atas beraneka macam rempah-rempah, seperti cabai, lengkuas, hingga daun salam.
Rampung meracik bumbu, BCL kemudian memasukkannya ke dalam wajan raksasa berisi santan kelapa mendidih. BCL terus mengaduk hingga menjadi rendang warna kehitaman dan siap untuk disantap.

” Sudahlah kaya, berprestasi nyanyi dan bintang film, pintar pula memasak. ” Ujar Dani, pengemar rendang itu.

Beberapa bulan terakhir BCL dijodoh jodohkan dengan Ariel Noah. Apalagi setelah mereka berduet dengan lagu mencari cinta.

Banyak nitizen yang berharap mereka berjodoh. Apalagi Ariel juga ada darah minang. Status mereka sama sama sendiri. BCL janda dan Ariel Duda. ” Seperti pepatah Minang, Ariel dan BCL itu seperti pinang pulang ke tampuknya,” ujar Dani yang juga Pimred Media online ini.*****

.

Kategori Selebriti

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.