Senin, 17 Desember 2018 | 14:58

Apresiasi Kepedulian Warga Dusun  Sungai Ayam Bantu Satgas TMMD

Laporan Tim Liputan

INFOJAMBI.COM – Kepedulian warga yang sangat tinggi dalam mendukung program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim 0419/Tanjab di Dusun Sungai Ayam, Desa Pangkal Duri, Kecamatan Mendahara, Kabupaten Tanjab Timur masih terus ditunjukkan masyarakat setempat.

Animo warga begitu besar untuk melibatkan diri serta berperan aktif dalam mendukung dan bekerja sama serta saling bergotong-royong meratakan tanah untuk pembuatan jalan dan memindahkan material, untuk bedah rumah bersama prajurit TNI yang tergabung dalam satuan tugas (satgas) di lokasi sasaran fisik TMMD layak mendapatkan apresiasi positif.

Apresiasi untuk warga di Dusun Sungai Ayam memang pas diberikan karena warganya bekerja sepenuh hati. Kendati, panas terik matahari yang membakar kulit, masyarakat tetap tidak surut semangat dalam membantu prajurit Satgas TMMD Reguler. Warga terus  bekerjasama, bahu membahu untuk mengerjakan proyek TMMD.

Ketika prajurit TNI (Satgas) pagi hari sudah memasuki waktu apel dan melanjutkan terjun ke sasaran fisik lokasi TMMD, warga pun berbondong-bondong turut. Tanpa dikomando, warga membaur dengan prajurit TNI.

Meratakan tanah, mengangkat papan, mencangkul gundukan tanah dan lainnya. Tak pelak, fenomena kebersamaan masyarakat dan prajurit Satgas TMMD tersebut dinilai menjadi salah satu langkah mempercepat proses pembangunan di program TMMD reguler kali ini. ***


Kategori Tanjung Jabung Timur

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.