Arianto Maskare Subagio Dandim Bute, Widi Rahman Jadi Dandenma Divif 1 Kostrad

Penulis : Tim Liputan || Editor : Dodik

Dandim Bute diganti, Kasrem 042 Garuda Putih ikut pendidikan Lemhannas (ist)

INFOJAMBI.COM – Korem 042 Garuda Putih kembali melakukan rotasi jabatan. Itu dilakukan untuk penyegaran, demi kemajuan organisasi.

Hari ini, Sabtu 13 Februari 2021, Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI M Zulkifli memimpin penyerahan jabatan Kasrem 042 Garuda Putih, Kolonel Kav Rayen Obersyl yang mengikuti pendidikan PPRA XLII Lemhannas RI.

Dalam acara di Balai Prajurit Korem 042 Garuda Putih ini diserah terimakan pula jabatan Dandim 0416/Bute, dari Letkol Inf Widi Rahman kepada Letkol Inf Arianto Maskare Subagio.

Letkol Inf Widi Rahman selanjutnya menjabat Dandenma Divif 1 Kostrad. Sementara Letkol Inf Arianto Maskare Subagio sebelumnya menjabat Danyontar Remaja Mentar Akmil.

Danrem berharap Arianto mampu meningkatkan kinerja organisasi, membawa perubahan positif bagi kemajuan satuan teritorial TNI AD, serta menjadi satuan teritorial yang profesional.

“Pembinaan dan kerjasama yang baik serta koordinasi harus dilakukan dengan baik untuk menciptakan kerja yang baik,” tambahnya.

Danrem minta Arianto bekerja dengan hati, sehingga setiap tugas dilaksanakan sungguh-sungguh, penuh tanggung jawab, serta profesional.

“Jangan lupa selalu bersyukur dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa,” pesan Danrem.

Kepada Kolonel Kav Rayen Obersyl beserta isteri, serta Letkol Inf Widi Rahman beserta isteri, Danrem mengucapkan terima kasih telah berkontribusi di Korem 042/Gapu.

“Selamat jalan dan selamat bertugas di tempat baru. Tetaplah bekerja dengan baik dan ikhlas. Nikmati saja dalam bekerja, yakin pasti ada yang terbaik untuk kita,” ujarnya. ***

Kategori Lensa

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.