Artis Ibukota Meriahkan Hari Jadi Tanjab Barat dan HUT RI

Penulis : Jumalis
Editor : Dora

INFOJAMBI.COM — Puncak peringatan Hari Jadi KE-54 Kabupaten Tanjab Barat, dan HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia, ditutup dengan malam hiburan rakyat.

Pemkab Tanjab Barat mendatangkan artis dangdut dari ibukota, Jenita Janet dan Kiki Amelia, Minggu (18/8/2019) malam, di Lapangan Karya Bhakti, Kuala Tungkal.

Bupati Tanjab Barat, H. Safrial MS mengucapkan selamat Hari Jadi Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan HUT RI kepada masyarakat. Dia berharap kegiatan-kegiatan yang diadakan menambah kecintaan kepada negeri ini, khususnya Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Safrial mengungkapkan, kemeriahan dapat dilihat dari jumlah pengunjung stand pelayanan melalui bulan pelayanan serengkuh dayung, pameran dan pasar rakyat, serta berbagai perlombaan selalu dipadati masyarakat.

“Semoga hal ini bukan hanya semata untuk melihat pameran, aneka perlombaan dan pasar rakyat melainkan sebagai wadah untuk berkumpul bersama, bersilaturrahim antar warga Kabupaten Tanjabbarat sehingga kita semua berada dalam bingkai kebersamaan,” katanya.

Safrial mengajak masyarakat Tanjab Barat menyaksikan hiburan dengan tertib demi keamanan dan kenyamanan bersama. ***

Kategori Tanjung Jabung Barat

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.