Sabtu, 19 Agustus 2017 | 20:11

Artis Ini Senang Istilah “Om Telolet Om” Mendunia

Artis Edric Tjandra ikut senang istilah “Om telolet Om” mendunia

JAKARTA – Aktor sekaligus penyanyi, Edric Tjandra mengaku salut dengan negara kelahirannya, Indonesia. Pasalnya, Indonesia selalu memiliki cara dan keunikan tersendiri untuk bisa terlihat istimewa oleh negara lain. Salah satunya adalah munculnya fenomena ‘Om telolet Om’ yang beberapa waktu lalu sempat menjadi perbincangan.

Jargon ‘Om telolet om’ tersebut bahkan berhasil untuk membuat para DJ kelas dunia bertanya-tanya. Tak hanya itu, mereka bahkan sampai membuat lagu dari bunyi klakson bis yang selalu menjadi buruan para anak-anak di Indonesia.

“Indonesia tuh kalau buat apa-apa jadi viral untuk mention ke artis luar.  Makanya saya bilang hebat buat sesuatu yang jadi viral iya lihat saja,” ujar Edric yang ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Seatan, Rabu (21/12/2016).

“Hebat ya lihat orang-orang Indonesia itu berani, tapi bukan sesuatu yang salah, akhirnya mereka, orang luar nanya itu apaan ‘Om Telolet Om’ hahaha,” sambungnya.

Pria 31 tahun ini mengaku bahwa awalnya ia sempat tidak mengerti dan mengetahui apa yang di maksud dengan telolet. Ia bahkan sempat mengira bahwa telolet adalah suara dari jingle penjual es krim.

“Eh tahu, jadi itu yang di tengah jalan, bus malem itu bunyinya begitu. Klaksonnya telolet telolet gitukan,” paparnya.

“Enggak engeh awalnya, apaan sih saya pikir ini es krim, eh ternyata klakson bus, jadi lucu gitu,” imbuhnya.
(sumber: okezone)

 

Kategori Selebriti

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.