Asik Nongkrong, Dua Pemuda Tertabrak Minibus

Laporan Jefrizal

Mobil minibus jenis Daihatsu Luxio BG 1428 JD rusak berat tengah dievakuasi oleh Petugas Kepolisian (foto Jefrizal)

INFOJAMBI.COM – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah Hukum Polres Merangin, kali ini kecelakaan mengakibatkan dua pemuda yang tengah nongkrong di pinggir jalan tertabrak sebuah mobil minibus yang melaju kencang. Akibat kejadian tersebut kini kedua pemuda tersebut di rawat secara intensif di Puskesmas Kecamatan Pamenang.

Dari data pihak Kepolisian, kecelakaan antara dua pemuda yang sedang nongkrong di pinggir jalan dengan mobil minibus jenis Daihatsu Luxio BG 1428 JD yang di kendarai Rudini (28) warga kabupaten Musi Rawas, terjadi di kilometer 38, tepatnya di Desa Rejo Sari, Kecamatan Pamenang. Dimana saat itu mobil melaju kencang dari arah kota bangko menuju Kabupaten Sarolangun.

Sesampai di lokasi kejadian, karena sopir mengantuk serta mobil dalam kecepatan tinggi, akhirnya mobil masuk ke bahu jalan dan menabrak dua orang pemuda bernama Ahmad Muhlisin (26) dan Riawan (24) keduanya warga Desa Rejo Sari yang saat itu sedang nongkrong di pinggir jalan.

Tak beberapa lama setelah kejadian, aparat kepolisian dari unit laka Polsek Pamenang dan Polres Merangin langsung tiba di lokasi kejadian, yang selanjutnya kedua korban langsung di bawa ke Puskesmas Kecamatan Pamenang untuk dilakukan perawatan karena mengalami luka Robek di bagian kepala dan lengan sebelah kiri.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kapolsek Pamenang AKP Sampe Nababan membenarkan jika telah terjadi kecelakaan yang mengakibatkan dua orang luka –luka.

“Untuk korban sudah berada di puskesmas Pamenang, sedangkan untuk pengendara mobil tidak mengalami luka sama sekali dan kini sedang di mintai keterangannya, ”jelas AKP Sampe Nababan, Selasa (29/5/2018).

Kapolsek juga menjelaskan, sejauh ini jika kita lihat dari kronologis kejadian, diduga kuat sopir mobil mengantuk yang mengakibatkan mobil lari ke bahu jalan dan menabrak warga yang sedang nongkrong di pinggir jalan.

“Untuk mobil mengalami rusak yang parah di bagian depan, sebab mobil juga menghantan dua sepeda motor milik korban yang saat itu juga berada di lokasi kejadian, dan kasus ini tengah di tangani unit laka lantas Polres Merangin, ”tutupnya.

Editor Wahyu Nugroho

Kategori Lensa,Merangin

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.