Senin, 17 Desember 2018 | 15:21

Asisten I Bupati Buka Pawai Ta’ruf MTQ Tingkat Kabupaten ke-50

Penulis : Raden Soehoer
Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Bupati Batanghari, diwakili Asisten I Bupati, Very Ardiansyah,SE Sabtu (24/11/2018) pagi,  membuka Pawai Ta’ruf Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 50 Tahun 2018 Tingkat Kabupaten Batanghari.

Turut hadir pada Acara Pawai Ta’ruf tersebut Wakapolres Batanghari, Para Kepala OPD, Para Camat se- Kabupaten Batanghari, dan para tamu undangan lainnya.

Kabag Kesra Setda Batanghari, Sukri,S.Ag melepas para kafilah MTQ yang mengikuti Pawai Ta’ruf yang dimulai dari Gedung Pemuda Muara Bulian, menuju mimbar kehormatan yang berada di depan Candika.

Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 50 Tingkat Kabupaten pada kali ini diikuti oleh ratusan kafilah dari delapan Kecamatan yang ada di Kabupaten Batanghari, dimana tahun ini Kecamatan Muara Bulian menjadi tuan rumah MTQ Tingkat Kabupaten yang Ke 50,

Sementara acara pembukaan dilaksanakan malam ini pukul 20.00 WIB di Arena Utama Eks.MTQ.

Untuk rincian jumlah Kafilah diantaranya sebagai berikut; Kafilah dari Kecamatan Muarabulian berjumlah 70 orang, Kafilah Kecamatan Muara Tembesi 78 orang, Kafilah Kecamatan Bajubang berjumlah 74 orang, Kafilah Kecamatan Pemayung berjumlah 83 orang, Kafilah Kecamatan Marosebo Ulu berjumlah 80 orang, Kafilah Kecamatan Marosebo Ilir berjumlah 74 orang,Kafilah Kecamatan Mersam berjumlah 86 orang dan Kafilah Kecamatan Batin XXIV berjumlah 75 orang.

“Semoga MTQ tingkat kabupaten Batanghari tahun ini berjalan lancar sesuai dengan yang kita inginkan, “kata Asisten I Bupati Very Ferdiansyah dalam sambutannya.***


Kategori Batanghari

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.