Minggu, 18 November 2018 | 08:58

Asisten II Buka Acara Sosialiasi Program Pelita Pendidikan

Laporan Raden Soehoer

Asisten II Setda Batanghari, Drs.M.Hatta AK (no 2 kiri) (foto Raden Soehoer)

INFOJAMBI.COM – Bupati Batanghari, diwakili Asisten II Setda Batanghari, Drs.M.Hatta AK Rabu (29/8/2018) membuka acara Sosialisasi Program Pelita Pendidikan Provinsi Jambi. Tema acara tersebut yakni, “Praktik Baik Dalam Pembelajaran Dan Manajemen Berbasis Sekolah”.

Sosialiasi ini dibimbing oleh Tanoto Foundation yang merupakan Yayasan Filantropi yang didirikan oleh Sukanto Tanoto dan Tina Bingei Tanoto dengan Fokus kegiatan pada sektor pendidikan.

Dalam sambutannya, Asisten II Batanghari M Hatta menyatakan. pemerintah Kabupaten Batanghari sangat mendukung sosialisasi Program Pelita Pendidikan, dimana program ini dapat membantu pemerintah kabupaten dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan Sumber Daya Manusia (SDM).

“Untuk itu, kita ucapkan terima kasih kepada Tanoto Foundation atas program ini,” kata Asisten II Bupati.

Sementara itu salah seorang guru di Batanghari mengaku senang dengan adanya program Pelita Pendidikan yang dibimbing Tanoto Foundation. “Saya merasa senang, karena ada beberapa trik untuk pembelajaran yang diajarkan.

Dengan adanya pelatihan ini, bakat guru juga bisa ditularkan ke sekolah mitra. Sehingga pembelajaran lebih aktif, inovatif dan menyenangkan, “ungkap salah seorang guru.***

Editor Wahyu Nugroho


Kategori Batanghari,Pendidikan

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.