Asnawi Cs Keberatan Namanya Dicatut Tim Pemenangan Rasyid – Mustaqim

Penulis : Tim Liputan || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Nama Asnawi Racham, Rustam dan H Yunus tiba tiba beredar luas masuk dalam SK Tim Kampanye Pemenangan calon Bupati Tanjabtim Abdul Rasyid dan Mustakim.

Dalam SK Tim Pemenangan itu Asnawi Cs masuk dalam Dewan Pengarah pada pasangan Abdul Rasyid dan Mustakim berdasarkan SK NOMOR : 07/RAMAH/TJT/IX/2020.

“Saya keberatan, karena sejak awal saya bersama keluarga dan akar rumput di Desa Sungai Sayang mendukung Romi dan Robby maju kembali di Pilkada Tanjabtim,” kata Rustam, Sabtu (3/10/2020).

Hal senada juga dikatakan Herman. Tiga nama yang masuk dalam kepengurusan tersebut tidak pernah dikonfirmasi sebelumnya oleh pihak tim Abdul Rasyid dan Mustaqim.

“Kami merasa dirugikan, sejak awal kami mendukung Romi dan Robby, khususnya keluarga besar yang ada di Mendahara Ulu, Alang Alang dan Sungai Sayang. Kami sejak awal tegak lurus mendukung R2,” tegas Herman.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Romi – Robby, Ariandi mengatakan, tim pemenangan R2 dihubungi oleh Asnawi Rachman Cs membahas nama mereka yang dicatut oleh tim pemenangan Abdul Rasyid dan Mustaqim tanpa ada konfirmasi kepada mereka terlebih dahulu.

“Pada dasarnya kami juga tidak mempersoalkan mereka memberikan dukungan ke mana, namun mereka memberikan klarifikasi bahwa nama mereka dicatut tanpa ada persetujuan dari mereka,” ucap Ariandi.

“Intinya mereka tidak goyah dan tetap satu dalam komando memenangkan R2 dan ini menjadi bukti bahwa R2 masih tetap dicintai masyarakat Tanjabtim,” tambah Ariandi. ***

Kategori Tanjung Jabung Timur

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.