ASUS Luncurkan Dua Produk Terbaru, Silahkan Beli….

JAKARTA – ASUS resmi meluncurkan Zenfone MaxPro M2 dan ROG Phone di Ballroom Hotel Pullman, Jakarta, Selasa (11/12/2018). Peluncuran produk terbaru ASUS itu berlangsung meriah dan merupakan yang pertama di Asia Tenggara.

Puluhan wartawan dari beberapa provinsi di Indonesia diundang menghadiri dan meliput acara ini, sayang tidak seperti tahun sebelumnya para wartawan yang diundang diberi hadiah handphone produk ASUS.  “Kok sekarang ngak ada hadiah hpnya, ya” ujar sebagian wartawan dari Jambi yang baru pertama hadir di acara ASUS yang keenam kalinya ini. Bahkan acara di Bali tahun lalu sangat meriah.

Menurut PR ASUS Indonesia, Marisa sejak acara peluncuran di bali beberapa tahun lalu memang sudah tidak ada pembagian handphone lagi untuk wartawan.” Di email undangan yg dikirim sudah dijelaskan bahwa tidak ada pembagian handphone untuk wartawan, kami hanya menyediakan transport dan penginapan saja,”Jelas Marisa

Terkait lounching ini, Tambah Farid, Asus juga akan memberikan promo kepada Pelanggan di Kota Jambi, Provinsi Jambi yaitu ‘OFFLINE LAUNCHING SALE’ pada tanggal 14 Desember 2018 mendatang.


Dimana, setiap pelanggan yang membeli Zenfone MaxPro M2 akan mendapatkan 1 buah ZenPower Asus 10000 h (Power Bank).
Pelanggan yang membeli Zenfone M2 akan mendapatkan 1 buah ZenPower Asus 6000 mAh (Power Bank).

Jangan sampai ketinggalan, untuk area Jambi Promo ‘Offline Launching Sale’ ini bertempat di Toko MAXX MOBILE, Jalan Kol. Abundjani Sipin, disebelah Mesjid Nurdin Hasanah. (PM/rilis Asus)

Kategori Ekonomi dan Bisnis

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.