Aswan Harapan Baru Warga Pamenang

Aswan (kanan) gantikan Mustakim di DPRD Merangin || foto : teguh

BANGKO — Aswan akhirnya dilantik menjadi anggota DPRD Merangin, Senin pagi. Aswan duduk di legislatif dalam Pergantian Antar Waktu (PAW) Mustakim, yang beberapa waktu lalu mengundurkan diri.

Pelantikan Aswan memberi harapan baru bagi ribuan warga Pamenang. Dia kini menjadi warga Pamenang di DPRD Merangin.

Sekda Merangin, H Sibawaihi, memberi selamat kepada anggota dewan dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) itu, seusai pelantikan. Sebagai wakil Dapil IV, masyarakat berharap Aswan memperjuangkan pembangunan daerahnya.

Aswan dilantik oleh Ketua DPRD Merangin, Zaidan, untuk mengisi sisa masa jabatan periode 2014 – 2019. Pria murah senyum ini dilantik berdasarkan SK Bupati Merangin nomor 170/293/DPRD/2016 tanggal 13 Desember 2016.

Ketua DPRD Merangin, Zaidan, mengucapkan terimakasih pada Mustakim atas pengabdian dan jasa-jasanya. Ucapan selamat bekerja disampaikan Zaidan pada Aswan.

Aswan berjanji memenuhi kewajibannya sebagai anggota DPRD dengan baik dan adil. Dia siap bekerja sungguh-sungguh demi tegaknya kehidupan demokrasi dan mengutamakan kepentingan bangsa dan negara daripada kepentingan pribadi.

Kader handalan Partai Nasdem ini juga akan memperjuangkan aspirasi rakyat yang diwakilinya, guna mewujudkan tujuan nasional demi kepentingan bangsa dan NKRI. (infojambi.com/DD)

Laporan : Teguh

 

Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.