Senin, 17 Desember 2018 | 22:04

Atlet Tenis Meja Meninggal Dunia Usai Bertanding

Penulis : Tim Liputan
Editor : Dora

Jenazah Suhaimi saat masih di rumah sakit (ist)

INFOJAMB.COM — Suhaimi Hamid, atlet cabor tenismeja yang ikut bertanding pada Porprov Jambi XXII, meninggal dunia secara mendadak, Senin (19/11/2018) sore. Dosen Fakultas Hukum Universitas Batanghari ini tiba-tiba pingsan saat istirahat.

Suhaimi meninggal beberapa saat setelah bertanding di nomor beregu melawan tim beregu Kabupaten Bungo. Dalam laga itu, Suhaimi yang memperkuat Kontingen Batanghari berhasil memenangkan pertandingan.

Rekan almarhum, Zuhdi Darwis, mengaku kaget melihat Suhaimi tiba-tiba rebah saat istirahat, seusai bertanding, di GOS Kota Baru. Suhaimi langsung dilarikan ke Rumah Sakit Anissa, di kawasan Beringin.

Setelah diperiksa, sekitar jam enam sore dokter memberitahu bahwa Suhaimi telah meninggal dunia. Jenazah almarhum langsung dibawa pulang ke rumah duka, di bilangan Simpang Puncak, Jelutung, Kota Jambi.

Jenazah almarhum Suhaimi di rumah duka (ist)

“Kami merasa sangat kehilangan. Almarhum adalah salah satu pelatih senior di PTMSI Jambi,” kata Zuhdi yang dihubungi INFOJAMBI.COM, selepas maghrib tadi.

Kabar wafatnya Suhaimi juga langsung diketahui oleh Ketua Umum PB Porprov XXII, Indra Armendaris, dan Ketua Umum Pengprov Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Jambi, Bambang Bayu Suseno.

Indra dan Bambang terlihat hadir di rumah duka menyampaikan ucapan dukacita. ***


Kategori Olahraga

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.