Atribut ASN tidak Lengkap, Ini Kata Al Haris

Penulis : Tim Liputan
Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Para Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemkab Merangin harus berdisiplin dalam berpakaian, termasuk semua atribut yang digunakan harus lengkap terpasang dengan baik.

Hal tersebut ditegaskan Bupati Merangin H Al Haris ketika menjadi Inspektur Upacara Kedisiplinan Senin (27/1/2020) di halaman depan Kantor Bupati Merangin. ‘’Tolong yang atributnya tidak lengkap buat barisan baru maju kedepan,’’ ujar Bupati.

Spontan para ASN yang tidak lengkap mengenakan atributnya, satu persatu maju ke depan membuat barisan baru pada upacara yang diikuti seluruh ASN di jajaran Pemkab Merangin tersebut.

Bupati mengingatkan untuk peserta upacara  yang tidak lengkap mengenakan atribut ASN, pada upacara berikutnya harus sudah lengkap. ‘’Kita harus bisa menjadi tim yang solid dalam bekerja dan berpakaian,’’ pinta Bupati.

Banyak orang di luar terang bupati, berlomba-lomba ingin mendapatkan pangkat. Tidak jarang dari berbagai macam organisasi saja berlomba membuat pangkat pada baju seragamnya.

‘’Nah ini para ASN, yang jelas-jelas  undang-undangnya ada malah tidak mau memakai pangkat. Jadi upacara minggu depan, semua pesertanya harus mengenakan seragam lengkap,’’ pinta Bupati.


Pada upacara yang juga diikuti Wabup Meragin H Mashuri, Plt Sekda H Hendri Maidalef dan para pejabat di jajaran Pemkab Merangin itu, bupati juga minta dibacakan nama-nama para ASN yang tidak hadir pada upacara sebelumnya.(TGH)

Kategori Merangin

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.