Atuk Nasroel Yasier: Siapapun Gubernur Terpilih Tetap Putra Terbaik Jambi

Laporan: Rahmad

Nasroel Yasier

INFOJAMBI.COM – Wakil Ketua Muhammadiyah Jambi Nasroel Yasier meminta agar semua pihak menghormati proses dan pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang atau PSU Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Jambi 27 Mei lalu.

“Hingga rekapitulasi dan penetapan oleh KPU,” kata Atuk sapaan akrab Nasroel, Selasa (1//6/2021).

Anggota Dewan Depinas Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) ini berujar, siapapun yang terpilih dalam Pilkada 9 Desember 2020 maupun PSU lalu merupakan pilihan rakyat dan putra terbaik Jambi.

“Pimpinan dan anggota SOKSI dari provinsi hingga kabupaten/kota tidak terprovokasi dengan informasi menyesatkan dari sumber yang ingin mengeruhkan kondisi politik pasca PSU,” imbau Atuk.

Menurut Atuk, perbedaan pilihan saat pemilihan merupakan hal yang wajar. Namun setelah adanya penetapan KPU terhadap pemenang, maka semua pihak harus bersatu dan bersama-sama membangun Jambi.

Serta mengawalnya untuk membawa kesejahteraan dan kemajuan Provinsi Jambi

Atuk juga berharap kepala daerah terpilih melanjutkan berbagai program menangani wabah corona dan dapat meningkatkan perekonomian Jambi yang dihantam Covid-19.

Sekedar informasi, PSU digelar di 88 TPS lima kabupaten/kota di Provinsi Jambi. Pasangan Al Haris – Abdullah Sani unggul, disusul pasangan Cek Endra – Ratu Munawaroh dan Fachrori Umar – Irjen Pol Purn Syafril Nursal.

Kategori Politik

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.