Awas !!! Ada Maling di Kawasan Kantor Bupati Batanghari

Diduga pelaku pencuri laptop terekam CCTV (SOEHOER)

INFOJAMBI.COM — Aksi pencurian di kawasan Perkantoran Bupati Batanghari kembali terjadi. Maling beraksi di Kantor Lingkungan Hidup dan Sumber Daya Alam (LH-SDA).

Peristiwa pencurian itu terekam CCTV. Dalam aksinya pelaku membawa dua unit laptop milik kantor LH-SDA. Posisi kantor itu berada di depan Kantor Dinas Kominfo Batanghari.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, pencurian terjadi Rabu (17/1/2018) siang. Pelaku diduga berjumlah dua orang.

“Iya, dua unit laptop yang hilang merek HP,” kata Sugianto, Kasubbag Energi dan Sumber Daya Mineral Kantor LH-SDA Batanghari.

Sugianto menjelaskan, posisi laptop saat itu berada di atas meja kerjanya. Ketika itu masih dalam waktu istirahat siang. Sementara satu unit laptop lainnya di dalam tas yang terletak di atas kursi.

“Kalau laptop dinas yang sayo gunakan posisinya di atas meja. Laptop satunya lagi yang biasa digunakan Firdaus berada dalam tas,” ungkap Sugianto.

Hilangnya laptop pada jam istirahat kerja di Kantor LH-SDA Batanghari itu telah dilaporkan ke Polsek Muara Bulian. Beberapa menit setelah kejadian, pihak kepolisian mendatangi TKP.

“Aksi pencuri itu terekam CCTV,” kata Sugianto.

Kapolsek Muara Bulian, Iptu Firdaus, membenarkan adanya laporan pencurian di kawasan Kantor Bupati Batanghari tersebut. Saat ini polisi masih menyelidiki kasus tersebut.

“Laporan sudah kami terima. Kami akan memeriksa saksi dan CCTV di areal kantor itu,” kata Firdaus. (Raden Soehoer — Batanghari)

 

Kategori Hukrim

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.