Senin, 18 Desember 2017 | 04:19

Awas !!! BNN Batanghari Incar 40 Kades

MUARABULIAN — Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Batanghari, Jambi mencatat ada 40 orang kepala desa (kades) yang menjadi target operasi mereka berikutnya. Puluhan kades itu bakal “dicari”, karena tidak hadir saat tes urine mendadak yang dilakukan belum lama ini.

Kepala BNN Batanghari, Kompol M Zuhairi ST, membenarkan pihaknya sudah melakukan pendataan kades yang absen saat tes urine tersebut. Saat ini sedang disusun jadwal tes urine selanjutnya. “Kami mencatat ada 40 kades, nanti kami akan datangi kantor mereka masing-masing secara mendadak,” katanya.

Zuhairi menyebutkan, 40 kades yang tidak ikut tes urine itu tidak akan bisa bebas dari tes urine. Mereka akan didatangi dengan jadwal yang tidak tentu. Namun, diantara mereka ada yang sudah datang ke BNN Batanghari minta dites urine, tapi ditolak.

Penolakan dilakukan lantaran pihak BNN Batanghari dianggap kemungkinan sudah mempersiapkan diri sebelum dites urine. “Kami tolak. Kami curiga mereka sudah melakukan persiapan sebelum tes,” ujar Zuhairi.

Zuhairi menghimbau, para kades yang menyalahgunakan narkoba agar segera berhenti. Jika ada yang sudah jadi pecandu, BNN Batanghari siap membantu proses penyembuhannya. (infojambi.com)

Laporan : Raden Soehoer

 

Kategori Lensa

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.