Awas !!! Tim Saber Pungli Akan Turun ke Dinas-Dinas

Kompol Chairul Anam

MUARABUNGO – Tim Saber Pungli Kabupaten Bungo terus gencar memberantas praktik pungli yang dilakukan oknum tidak bertanggung jawab.

Sebelumnya mereka meringkus empat oknum yang tertangkap tangan melakukan pungli, di Simpang Sawmill, Tanah Sepenggal Lintas. Para pelaku sudah diberikan teguran.

Namun kabar tidak sedap sempat beredar, para pelaku pungli masih beraksi, bahkan di lokasi yang sama saat diamankan sebelumnya.

Ketua Tim Saber Pungli Kabupaten Bungo, Kompol Chairul Anam, menegaskan, dalam waktu dekat tim ini akan kembali melakukan Operasi Tangkap Tangan ( OTT). Apabila pelaku tertangkap di lokasi yang sama, akan ditindak sesuai hukum pidana.

Chairul menegaskan, OTT akan dilakukan ke dinas-dinas di lingkup Pemkab Bungo, terutama instansi pelayanan publik. Pemberantasan pungli dilakukan tanpa pandang bulu, sesuai komitmen yang disepakati Tim Saber Pungli bersama seluruh kepala dinas se-Kabupaten Bungo.

“Kalau terindikasi ada pungli, kami akan OTT ke dinas-dinas dan akan ditindak tanpa pandang bulu,” tandas Chairul. (infojambi.com/d)

Laporan : Ade Kabuci

 

Kategori Hukrim

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.