Ayah Selingkuh, Anak Mengamuk

Sari melapor ke kantor polisi

BANGKO — Anggota DPRD Merangin dari Fraksi PDIP Perjuangan, Sumardi, dipergoki anaknya sendiri, saat bersama perempuan lain, di mess DPRD Merangin, Selasa (4/7) malam.

Kejadian tersebut terungkap dari postingan Facebook isteri sah Sumardi, Susi Marlina. Dalam postingan tersebut, Susi menyebutkan suaminya menyimpan wanita di mess DPRD. Ia dianggap tega menganiaya anak kandungnya.

Dalam posting tersebut, Susi juga meng-upload video saat Sumardi dipergoki anaknya, Sari, saat bersama seorang perempuan bernama Sakdiah. Pada video yang terdiri beberapa bagian ini, Sumardi bertengkar dengan Sari.

Perselingkuhan itu terbongkar ketika Sari ingin menemui Sumardi untuk silaturahmi Idul Fitri. Setiba di mess DPRD, Sari terkejut melihat ayahnya berduaan dengan seorang wanita.

Sari langsung menghakimi sang ayah dengan nada tinggi. Ia memaksa ingin menemui wanita itu, namun Sumardi melarang, bahkan mengusir Sari dari mess.

Sari yang sudah marah besar, menerobos masuk ke kamar, menemui Sakdiah. Sumardi cepat menahan dan memperlakukan Sari dengan kasar.

“Aku nak masuk mau nemui betino tu, tapi papa megang tangan aku sampai memar di pergelangan tangan dan ngusir aku,” kata Sari kecewa.

Posting isteri Sumardi tersebut mendapat like ratusan kali dan dibagikan puluhan kali.

Kemarahan Sari tidak reda. Ia memutuskan melaporkan ayahnya ke Polres Merangin. Sari datang ke kantor polisi ditemani keluarganya, Rabu (5/7) sore. Sari melaporkan Sumardi melakukan penganiayaan terhadap dirinya.

“Sebagai anak, aku emosi. Aku mau bertemu dengan perempuan itu, tapi ayah melarang. Dio menarik aku keluar,” ungkap Sari.

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro melalui Paur Humas, Ipda Sitorus, membenarkan adanya laporan ini. Peristiwa ini masih dalam penyelidikan. (infojambi.com)

Laporan : Jefrizal

 

Kategori Wanita dan Keluarga

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.