Minggu, 22 April 2018 | 00:07

Ayah Tega Cabuli Anak Tirinya

Laporan Jefrizal

INFOJAMBI.COM – Aksi bejat ML (29), warga Merangin tak pantas ditiru, bukan membimbing dan mengayomi anaknya, malah  berbuat tak senonoh terhadap anak tirinya, PA (13) yang dicabuli hingga berkali-kali. Kejadian ini diketahui ibu korban, setelah korban menceritakan kejadian kepada kepala desa.

Perbuatan tak terpuji itu terjadi berawal, korban dan pelaku tinggal satu rumah di desanya. Karena tak tahan dengan kemolekan korban, akhirnya nafsu bejat pelaku mencoba merayu korban.

Aksi bejat pertama kali dilakukan pelaku, terjadi di rumah korban. Dalam menjalankan aksinya, pelaku selalu memanfaatkan kondisi rumah dalam keadaan kosong dan ditinggal istrinya. Usai berhasil merenggut kehormatan korban, berselang beberapa hari perbuatan pelaku terulang kembali di tempat yang sama.

Rupanya pelaku ketagihan dan selalu ingin mengulangi perbuatanya, terhadap anaknya. Korban kembali dicabuli ayah tirinya, saat tinggal di rumah baru mereka. Di rumah baru itu pun ada tiga kali perbuatan cabul dilakukan pelaku.

Berselang seminggu kemudian, aksi cabul ayah tiri kembali terjadi. Kali ini perbuatan cabulnya dilakukan di dalam mobil, saat korban dan pelaku pergi ke Kota Bangko, tepatnya di Pasar Baru Bangko.

Merasa sudah tidak tahan lagi diperlakukan tak senonoh oleh ayah tirinya, akhirnya korban melaporkan kejadian itu ke kepala desa. Setelah menerima laporan, Kamis (5/4) sekitar pukul 01.00 WIB dini hari, pihak desa dan polsek melakukan penangkapan terhadap pelaku. ML langsung dibawa ke Polres Merangin guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Merangin, AKBP I Kade Utama Wijaya, melalui Kapolsek Lembah Masurai, IPTU Suharto, membenarkan ada seorang pelaku tindak pidana pencabulan diamankan. “Pelakunya merupakan ayah tiri korban. Dari keterangan korban, pelaku sudah delapan kali melakukan cabul terhadap anaknya,” ujar Suharto, Kamis (5/4).

Kapolsek menjelaskan, untuk menjaga keamanan di wilayahnya pelaku dilimpahkan ke Satreskrim Polres Merangin. “Tersangka dan korban sudah di polres untuk menjalani pemeriksaan, yang jelas kasus ini kami limpahkan ke Polres Merangin,” pungkasnya. ***

Editor : M Asrori S

Kategori Keluarga,Merangin

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.