Ayo Tonton Teater Tonggak, Dua Bos Partai Besar Bertemu Baca Puisi

Hendry Nursal. (Dok IJ)

INFOJAMBI.COM – Dua tokoh Jambi dijadwalkan hadir pada Monolog ‘Ipoh’ dalam rangkaian puncak kegiatan Tonggak Peduli Semeru di Taman Budaya Jambi, Sabtu (8/1/2022).

Dia adalah Hendry Attan Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi dan Syarif Fasha Ketua DPW Nasdem Provinsi Jambi yang juga Wali kota Jambi.

“Pak Hendry Attan memberikan respon positif dan Pak Fasha Insyaallah kalau tidak berangkat keluar kota, semoga hadir dan membaca puisi,” ujar Sekretaris Teater Tonggak, Hendry Nursal, Kamis (6/1/2022).

Kegiatan di atas mengundang para seniman, pelajar, mahasiswa, hingga tokoh-tokoh masyarakat. Puisi secara langsung akan dibaca oleh para seniman dan tokoh yang diundang.

“Kehadiran mereka memberikan efek positif bagi adik-adik yang menghadirkan karya seninya,” katanya.

Kemudian penonton akan menyaksikan musikalisasi puisi dari Teater Alief MAN 2 Jambi, pergelaran Teater berjudul ‘Ipoh’ Karya Arthur S Nalan, Sutradara Hendry Nursal yang diperankan oleh Salira Ayatusyifa.

“Kami memungut tiket masuk ke Gedung Arena, hasil penjualan tiket utuh kami sumbangkan,” ujar Hendry didampingi Ari Wibowo selaku Ketua Pelaksana Tonggak Peduli Semeru.

Editor: Ramadhani

Kategori Lensa

Tags: ,,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.