Babinsa dan Masyarakat Labuhan Pering Doa Bersama Sukseskan TMMD

Penulis : Tim Liputan || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM — Jelang dimulainya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Kodim 0419/Tanjab, 30 Juni mendatang, Babinsa Desa Labuhan Pering Koramil 04/Nipah Panjang, Koptu M. Yusuf bersama masyarakat menggelar acara Yasinan dan do’a selamatan, di Masjid Al Huda, Desa Labuhan Pering, Sadu, Tanjung Jabung Timur, Selasa (23/6/2020) malam.

Doa bersama diawali dengan pembacaan surat Yaasin dan tahlil, dipimpin oleh Ustadz Basri. Pada kesempatan tersebut Ustad Basri memberikan nasehat dan mengapresiasi terhadap program TMMD Labuhan Pering.

Ustadz Basri mengajak masyarakat selalu membantu TNI dalam rangka TMMD, serta mengingatkan selalu berdoa sebelum bekerja.

Kegiatan ini dihadiri masyarakat setempat. Babinsa Koptu Yusuf mengucapkan terima kasih kepada warga atas perhatiannya dengan program TMMD di Desa Labuhan Pering.

“Ini menjadi awal yang baik untuk terlaksananya TMMD yang sudah direncanakan. Doa ini merupakan rangkaian pokok dalam menunjang kegiatan TMMD. Semoga kita semua diberi keselamatan nantinya,” ujar Koptu Yusuf.

Yusuf mengimbau warga Desa Labuhan Pering untuk turut mensukseskan program TMMD ini dan selalu bersinergi. TMMD ini untuk meningkatkan kebersamaan. Semangat gotong royong membuktikan Bersama Rakyat, TNI Kuat.

Kepala Desa Labuhan Pering, Mukhtar mengatakan, doa bersama dilakukan dengan tujuan agar dijauhkan dari segala bala, malapetaka, marabahaya dan musibah, selama satu bulan prajurit TNI dan warga melaksanakan program TMMD.

Kegiatan doa bersama diikuti oleh warga Desa Labuhan Pering, baik kaum Hawa maupun kaum Adam, mulai anak-anak hingga dewasa. Warga kompak mendoakan TMMD berlangsung sukses tanpa ada halangan. ***

Kategori Tanjung Jabung Timur

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.