Baby Alien Foto Bareng dengan Tukang Bakso

Marc Marquez untuk kesekian kalinya menyambangi Indonesia ||okezone

JAKARTA – Kehadiran rider Tim Repsol Honda, Marc Marquez di Indonesia sukses mencuri perhatian publik. Marquez mengunjungi Tanah Air untuk menghadiri peluncuran motor Honda untuk MotoGP 2017 di JIExpo Kemayoran, Jumat (3/2/2017).

Baby Alien hadir di acara ini bersama rekan setimnya, Dani Pedrosa. Seusai menghadiri acara peluncuran motor, Marquez dan rombongan langsung meninggalkan lokasi.
Namun ada hal menarik sebelum Marquez meninggalkan JIExpo. Ia menyempatkan diri untuk berfoto bersama dengan gerobak bakso milik Jayusman.

Sambil menunggangi motor, Marquez berfoto dengan gerobak bakso dan Jayusman. Pedagang bakso Malang itu pun mengaku senang dapat berfoto bersama peraih gelar juara dunia MotoGP 2016.

Disaat berfoto dengan Jayusman, Marquez ternyata memintanya untuk tersenyum. Rider berpaspor Spanyol itu memang sempat terlihat berbincang dengan Jayusman.

“Tadi saya diminta dari Red Bull. Disuruh berfoto, tadi dia (Marquez) bilang smile. Smile-kan artinya senyum. Jadi yaudah!” ucap Jayusman kepada Okezone.

(sumber: okezone)

Kategori Olahraga

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.