Bakti Sosial, Polres Merangin Berikan Pengobatan Gratis ke Panti Asuhan

PENULIS : JEFRIZAL
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Polres Merangin menyambangi Panti Asuhan Duafa Bangko dalam rangka memberikan pengobatan gratis kepada seluruh santri, Selasa (15/10/2019). 

Kegiatan ini merupakan bentuk bakti sosial yang diselenggarakan Polres Merangin dengan menyasar Pesantren dan Panti Asuhan yang ada di Bangko.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Kapolres Merangin AKBP Mohkamad Lutfi, Kabag Sumda Kompol Agus Saleh, Kasat Sabhara AKP Sampe Nababan, Kasat Lantas Iptu Adli, Kasat Binmas Iptu Afif Rifai, Ketua Bhayangkari Cabang Merangin serta jajaran Polres Merangin.

Kegiatan ini pun disambut langsung oleh Ketua Yayasan Duafa Bangko H Yuneldi Uyun dan seluruh pengasuh Panti Asuhan Duafa Bangko.

Kapolres Merangin, AKBP Mohkamad Lutfi, dalam kata sambutannya mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polres Merangin kepada masyarakat, khususnya para Santri Panti Asuhan Duafa Bangko.

“Kegiatan ini akan terus berlanjut kedepannya, dan semoga dengan pelayanan Polri kepada masyarakat khususnya Polres Merangin dapat terus terselenggara,” ungkap Kapolres.***

Kategori Kesehatan

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.