Jumat, 18 Agustus 2017 | 04:35

Balitbangda Provinsi Jambi Gelar Workshop Metodologi Penelitian

Plt Kepala Balitbangda Provinsi Jambi, Leni Marlina

Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) Provinsi Jambi menggelar workshop metodologi penelitian, Rabu pagi. Tema yang diusung adalah Efektifitas Metodologi Penelitian Menciptakan Peneliti Profesional Guna Mewujudkan Jambi Tuntas 2021.

Workshop yang dihelat di Aula Balitbangda Provinsi Jambi ini, dibuka langsung PLT Kepala Balitbangda Provinsi Jambi, Leni Marlina. Diikuti 50 peserta dari berbagai lembaga penelitian di Provinsi Jambi.

Leni Marlina menjelaskan, workshop ini bertujuan memberi bekal kepada peneliti di Jambi untuk mendapatkan hasil penelitian yang berkualitas.

“Workshop ini sebagai bekal para peneliti Jambi untuk menerapkan metodologi yang tepat dan efisien guna mendapatkan hasil penelitian yang berkualitas. Tentunya hasil penelitian ini untuk diterapkan untuk pembangunan Provinsi Jambi,” ujar Leni usai pembukaan Workshop Metodologi Penelitian ini.

Tiga narasumber dihadirkan untuk mengisi materi, yakni peneliti senior Balitbangda Provinsi Jambi, Zarmaili, Hamzah Bustomi dari Konsultan Riset dan Analisis Data dan Novita Erlinda. Workshop dipandu moderator Asnelly Ridha Daulay.

Tidak hanya mendapatkan materi dari narasumber, peserta juga mempraktekan langsung metode-metode penelitian yang diberikan narasumber. (infojambi.com)

Laporan : Kara Athalla Muntazhar

Kategori Pendidikan dan Iptek

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.