Bamsoet : Berikan 10 Milenial, Golkar Bakal Menangkan Pemilu 2024

PENULIS : BAMBANG SUBAGIO
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Partai Golkar harus melakukan transformasi dengan memberikan tempat yang luas dan mengerti aspirasi serta terjun dalam pusaran kaum milenial. 

Politikus Partai Golkar Bambang Soesatyo mengatakan Partai Golkar sebagai partainya kaum millenial, harus tercermin dalam visi, struktur dan program Partai Golkar ke depan. 

“Termasuk bagaimana mengakomodir sebanyak mungkin kaum muda milenial dalam daftar caleg yang akan datang. Jika anak-anak muda milenial gandrung teknologi informasi, akrab dunia digital dan online, maka Partai Golkar juga harus menyatu dengan dunia kaum milenial, ” kata Bamsoet dalam acara halalbihalal dengan Golkar milenial di Jakarta, Jum’at (27/6/2019) malam.

Bamsoet mengatakan salah satu evaluasi dari hasil Pemilu serentak 2019 yakni kecilnya dukungan anak-anak muda terhadap Partai Golkar. Terbukti dukungan anak-anak muda milenial di Pemilu serentak kurang dari 20 persen.

Legislator Dapil VII Jawa Tengah meliputi Kabupaten Purbalingga, Banjarnegara dan Kebumen ini berpendapat minimnya dukungan dari kaum milenial karena saat ini Partai Golkar masih jadul, kurang kreatif dan inovatif dalam memanfaatkan teknologi informasi. Website Partai Golkar sepi dari pengunjung, Medsos Partai Golkar kurang diminati, Partai Golkar tidak tampil secara masif di twitter, facebook, instagram dan media sosial lainnya. 

Karenanya, Bamsoet berharap generasi muda Partai Golkar ke depan harus merombak tatanan Golkar yang jadul ini dengan tatanan baru yang modern dan progresif. 

“Jika Bung Karno mengatakan: Berikan aku 10 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia. Maka saya juga ingin mengatakan: Berikan aku 10 milenial, niscaya akan kumenangkan Golkar pada Pemilu 2024,” kata Bamsoet.***

Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.