Jumat, 28 Juli 2017 | 23:44

Bank Jambi Harus Berperan Sejahterakan Rakyat

Suapan nasi tumpeng dalam rangka HUT Bank Jambi di Merangin ll Teguh

BANGKO – Bank Jambi, harus berperan dalam mensejahterakan rakyat Merangin dan menjadi bank yang sehat, tegas Bupati Merangin, H Al Haris, saat menjadi Inspektur upacara peringatan HUT Bank Jambi ke-54, di Merangin, Senin (09/1).

Pihak manajemen Bank Jambi, diharapkan lebih banyak membuka cabang pelayanan di sejumlah Kecamatan di Kabupaten Merangin.

“Banyak daerah-daerah yang perekonomiannya sangat berkembang, seperti di Sungai Tebal Kecamatan Lembah Masurai. Di kawasan itu, sangat baik dibuka cabang Bank Jambi,” ujar Bupati.

Terkait dengan penanaman modal daerah, Al Haris mengatakan, dari target Rp 50 miliar di tahun anggaran 2016 lalu, diakui baru tercapai Rp 32 miliar. Namun, demikian Bupati berupaya di tahun anggaran 2017, target Rp 50 miliar dapat terpenuhi.

Bupati Merangin, berharap bank plat merah satu-satunya di Merangin itu, bisa tumbuh dan berkembang mensejahterakan masyarakat.

“Berikan layanan yang terbaik bagi nasabah Bank Jambi, secara profesional. Karyawan juga harus aktif dan giat meningkatkan kemampuan diri dengan mengikuti program pelatihan, sehingga bisa menjadi tenaga yang handal dibidang perbankan,” pinta Bupati. (infojambi.com)

Laporan : Teguh ll Editor : M Asrori

Kategori Merangin

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.