Banyak Media Dukung Muhtadi Menuju PWI Jambi 1

Muhtadi bersama humas salah satu perusahaan besar di Jambi || foto : dok

KOTAJAMBI — Pemilihan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi periode 2017 – 2022, tinggal menghitung hari. Dijadwalkan konferensi PWI Jambi digelar 6 – 7 Mei mendatang, di Hotel Novita, Kota Jambi.

Dalam pemilihan kali ini, diperkirakan hanya akan ada dua kandidat, yang akan bertarung merebut kursi PWI 1. Mereka adalah Muhtadi Putra Nusa (MPN) yang merupakan Pemimpin Redaksi (Pemred) Jambi TV, dan Saman, General Manajer (GM) Jek TV.

Selain memimpin Jambi TV, Muhtadi dikenal selalu sukses membidani sejumlah media-media besar di Jambi. Diantaranya adalah Harian Pagi Jambi Independent, Harian Jambi Ekspres, Harian Bungo Pos, Harian Jambi One dan Bungo TV.

Pembuktian itulah membuat sejumlah media besar di Jambi mendukung Muhtadi. “Wartawan dari grup Jawa Pos, seperti JI, JE, jambiupdate.co dan Jambi TV mendukung. Juga ada media-media besar lainnya, seperti Infojambi Grup, Metrojambi Grup, IMC dan Media Jambi. TVRI dan RRI insya Allah juga mendukung saya,” sebut MPN.


Muhtadi mengklaim akan didukung oleh sekitar 90 suara. “Mohon do’a restunya. Kita semua akan membangun PWI bersama-sama. Organisasi kita ini harus lebih bernilai dan besar kedepannya,” kata MPN. (infojambi.com/*)

 

Kategori Lensa

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.