Baru 85 Persen, Persiapan Pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi Jambi

Wagub Jambi H Fachrori Umar, tinjau lokasi MTQ Tingkat Provinsi, di Tanjab Timur

MUARASABAK – Wagub Jambi, H Fachrori Umar, saat melakukan kegiatan kunjungan kerjanya ke Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur), meninjau lokasi pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Provinsi Jambi ke 47 tahun 2017, Jumat (21/7).

MTQ Tingkat Provinsi Jambi tersebut, menurut rencana akan diselenggarakan, 2-12 Agustus mendatang, dipusatkan di gedung olah raga (GOR) Paduka Berhala Kabupaten Tanjab Timur.

Kunjungan Wagub Jambi H Fachrori Umar itu, didamping Bupati Tanjab Timur, H Romi Hariyanto, beserta rombongan juga meninjau kesiapan stand pameran, lokasi pemondokan para kafilah dan dewan hakim serta kesiapan sarana pendukukung lainnya, di sekitar area pelaksanaan MTQ.

Menurut Wagub, setelah melihat langsung dilapangan, semua persiapan yang terkait dengan pelaksanaan MTQ, hingga kini sudah mencapai 85 persen. Pihaknya optimis, pelaksanaan MTQ Ke-47 tahun 2017 akan terselenggara dengan baik dan sukses.

“Saya optimis pelaksanaan MTQ ini akan berjalan sukses. Soal jalan, kalau kerjanya bagus Insya Allah aman, tidak masalah, apalagi saat ini infrastruktur jalan sebagian sudah menggunanakan rigid beton,” pungkas Wagub. (infojambi.com)

Laporan : Dedy Mahyudin ll Editor : M Asrori

Kategori Provinsi

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.