Baru Dibangun, Jalan Senilai Rp 5 Miliar Ini Amblas

Jalan amblas di Kota Sungai Penuh

SUNGAIPENUH — Pembangunan jalan Kota Sungaipenuh di jalur Desa Simpang Tiga Rawang menuju SMAN 5 dikeluhkan pengendara jalan. Pasalnya, jalan di lokasi tersebut ada yang amblas. Padahal baru dibangun.

“Sudah tiga hari jalan ini amblas, tapi belum di perbaiki,” ujar Adri, warga Hamparan Rawang, Selasa (2/5).

Melihat ambruknya jalan tersebut, Hardizal, anggota DPRD Kota Sungaipenuh, minta pihak Dinas PU menginstruksikan pihak yang mengerjakan jalan itu segera memperbaiki.

“Kita heran, baru dibangun tahun 2016 lalu, sekarang ambruk. Maka kita minta jalan itu diperbaiki, karena waktu masa pemeliharaan masih ada,” ujar Hardizal ketua Komisi III DPRD Kota Sungai penuh saat dikonfirmasi, INFOJAMBI MEDIA.

Menurut informasi, jalan hotmix itu di kerjakan oleh CV Torino dengan anggaran sekitar Rp 5 Milyar lebih yang Bersumber APBD Kota Sungai penuh 2016. (infojambi.com)

Laporan : Riko Pirmando

 

Kategori Ekonomi dan Bisnis

Tags:

1 Judul Komentar

  1. Kukuh sutejo

    Di jalan arah dr bungo kedaerah kuamang kuning kecamatan pelepat ilir begitu juga jalan dr arah babeko ke bungo jalan rusak parah tdk ada tanggapan dan perhatian dr pemda kabupaten bungo..padahal pajak bphtbnya yg dipungut pemda dan pajak pph final yang dipungut kpp pratama besar penerimaanya sampe2 masyarakat dibuat menjerit

    Balas

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.