Basarnas Pantau Arus Mudik Lebaran

Laporan Rudy Saputra

Kabag Ops BASARNAS Jambi Mujiono (Kiri kacamata) saat berdialog dengan Petugas Kepolisian (foto Rudy Saputra)

INFOJAMBI.COM – Badan Sar Nasional ( BASARNAS ) wilayah Provinsi Jambi, Rabu pagi (20/6/2018) melakukan patroli ke posko posko pemberhentian mudik Lebaran 1439 H, dimana kegiatan ini di lakukan untuk mencari informasi tentang kecelakaan lalu lintas pada arus balik yang membutuhkan bantuan BASARNAS.

Salah satu posko yang di sambangi BASARNAS adalah Posko KM 47 di Wilayah hukum Polres Muaro Jambi. Setibanya di posko pemberhentian tim langsung menanyakan ada angka kecelakaan atau tidak. Namum petugas yang ada di posko memberitahukan bahwa sejauh ini arus lalu lintas masih dalam keadaan aman.


Saat di wawancarai Kabag Ops BASARNAS Jambi Mujiono mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menyiagakan pasukan BASARNAS untuk menolong masyarakat yang membutuhkan bantuan dirinya menambahkan semoga dalam perjalanan arus balik tim tidak bekerja pasalnya jika tim bekerja maka akan ada keluarga yang bersedih atau berduka.

“Patroli untuk memastikan ada atau tidaknya laka lantas yang membutuhkan bantuan untuk evakuasi, namun kali ini tidak ada laka lantas yang terjadi, dirinya juga berharap tim tidak akan bekerja dalam arus balik pada tahun ini, sebab jika kami bekerja maka akan ada keluarga yang sedih dan berduka” tegas Mujiono

Untuk di ketahui patroli akan terus Dilakukakan hingga Arus balik selesai.

Editor Wahyu Nugroho

Kategori Hukrim

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.