Batanghari Peringkat Kedua Kasus Konfirmasi Positif Covid-19

Penulis : Raden Soehoer || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Kabupaten Batanghari Jambi, merupakan salah satu daerah paling banyak ditemukan kasus Covid-19 setelah Kota Jambi. Bahkan saat ini, telah tercatat sebanyak 100 kasus konfirmasi positif di daerah Kabupaten Batanghari.

Dari jumlah tersebut, saat ini tercatat sebanyak 20 orang pasien yang masih menjalani perawatan di RSUD Hamba Muarabulian. Namun demikian, 77 orang pasien sudah dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Terkait angka ini, juru bicara gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Batanghari dr. Elfi Yennie Senin (16/11/2020) mengaku bahwa, dari jumlah total kasus tersebut, saat ini baru sebanyak 80 kasus yang telah dinyatakan selesai. terdiri dari 77 orang sembuh dan tiga orang pasien meninggal dunia.

“Masih tingginya angka pasien Covid-19 saat ini, warga diharapkan agar selalu waspada dan mengikuti aturan protokol kesehatan Covid-19. Warga Batanghari harus mentaati 3M. Yakni mencuci tangan dengan sabun, memakai masker dan menjaga jarak. Semoga penyebaran wabah virus Corona segera selesai,” kata dr. Elfie Yennie.***

Kategori Batanghari

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.