Batanghari Raih Sembilan Piala

MUARABULIAN — Jambore PKK Tingkat Provinsi Jambi 2017 selesai digelar. Pada perhelatan tersebut Kabupaten Batanghari mendapat sembilan piala pada lomba kader PKK.

Penutupan jambore ini dilaksanakan di Gedung BPSDM Provinsi Jambi. Hadir seluruh Ketua TP PKK se-Provinsi Jambi, rombongan TP PKK se-Provinsi Jambi dan tamu undangan.

Acara Penutupan diakhiri dengan pengumuman pemenang lomba dan penyerahan hadiah. Batanghari meraih sembilan piala dari 14 lomba yang ada.

Dalam kategori lomba Jingle Cerdik, Batanghari meraih Juara Harapan III, lomba lagu Mars PKK dan lagu daerah juara II, lomba mandi jenazah juara 1, Lomba Kemasan UP2K juara harapan III, Lomba Inovasi Masakan Hasil Laut juara II, Lomba Masakan B2SA Juara II, Lomba Masak Serba Ikan Kategori Kudapan juara III, Lomba LCC juara harapan I, Lomba Deville juara II. Juara Umum diraih Kabupaten Merangin.


Bupati Batanghari, Ir Syahirsah, memberikan apresiasi penuh pada TP PKK Batanghari yang telah mengharumkan nama kabupaten. “Alhamdulillah hasil pada lomba jambore PKK tingkat provinsi, Batanghari mendapat sembilan piala. Semoga tahun akan datang bisa jadi juara umum,” kata Syahirsah. (infojambi.com)

Laporan : Raden Soehoer

 

Kategori Merangin,Wanita dan Keluarga

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.