Jumat, 24 November 2017 | 20:17

Bawa Mobil Jenazah ke Medan, dr. Beby Dilaporkan ke Sekda

MUARABULIAN – Ulah dr. Beby dan dr. Louis yang membawa ambulan jenazah ke Medan, Sumatera Utara, membuat Kepala Dinas Kesehatan Batanghari Ayub Khan marah. Dua dokter ini dengan beraninya membawa mobil ambulan sendiri untuk mengantar jenazah ke Medan tanpa sepengetahuan Dinas Kesehatan Batanghari.

Ayub Khan menegaskan, tidak ada sama sekali kewenangan Kepala Puskesman itu membawa mobil ambulan untuk mengantar jenazah. Apalagi sampai keluar daerah, karena sudah ada sopir ambulan yang diagakan disetiap puskesmas.

“Dengan ulah kepala puskesmas itu si dr Beby, Dinkes melakukan rapat dengan seluruh kepala puskesmas di Kabupaten Batanghari. Tujuannya agar kejadian serupa tidak terulang lagi,” kata Ayub Khan, Selasa (20/12).

Ayub Khan menambahkan, atas ulah dokter ini, sanksi kedinasan akan diserahkan kepada Sekertaris Daerah. Menurut Ayub dr Beby tidak satu kali ini saja melakukan pelanggaran dalam bekerja.

“Seingat saya sudah tiga kali sama ini dia melakukan kesalahan, rapat rakor juga jarang datang,” tandasnya. (infojambi.com)

Laporan : Raden || Editor : Izwan Sholimin

 




Kategori Kesehatan

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.