Kamis, 23 Mei 2019 | 00:22

Bazar Ramadhan, Dharma Wanita Sediakan Sembako Harga Murah

PENULIS : MUSTAR
EDITOR : M ASRORI S

INFOJAMBI.COM – Guna membantu masyarakat memenuhi kebutuhan bahan pokok, selama Ramaadhan, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Jambi akan menggelar Bazar Ramadhan. Kabar itu disampaikan Karo Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi, Johansyah, Selasa (7/5/2019).

Johansyah mengatakan, Bazar Ramadhan DWP Provinsi Jambi Tahun 2019, akan diselenggarakan selama empat hari, 8–11 Mei 2019, di gedung DWP Provinsi Jambi, Jl.Raden Mattaher No.8 Pasar Jambi Jambi atau dekat RS Bhayangkara/Polisi), dari jam 08.00 WIB sampai selesai.

Johansyah menambahkan, jika tidak ada halangan, bazar direncanakan dibuka Sekda Provinsi Jambi, H.M. Dianto.

Menurut Johansyah, ada 52 stand bazar ramadhan Dharma Wanita Provinsi Jambi tahun ini, diantaranya stand OPD lingkup Pemprov Jambi, instansi-instansi vertikal, stand dari pemerintah kabupaten/kota dan yang dijual paket murah oleh Dinas Perindag, Dinas Pertanian, dan OPD lainnya.

“Dijual 100 paket per hari, dengan nilai paket Rp 125 ribu, tapi dijual seharga Rp 75 ribu. Subsidi Pemprov Jambi Rp 50 ribu paket. Selama empat hari, berarti sekitar 400 paket yang dijual. Di bazaar itu juga dijual bawang putih seharga Rp 50.000 per Kg,” papar Johansyah.

Masyarakat dihimbau untuk membeli kebutuhan sembako harga murah yang digelar Dharma Wanita Persatuan Provinsi Jambi, di Bazar Ramadhan. ( Humasprov )

Kategori Wanita dan Keluarga

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.